widget

Rabu, 08 Februari 2017

Letkol Agus Sustiyana Pimpin Lanal Batu Poron

Kunjungan Letkol Agus Sustiyana
Pimpin Lanal Batu Poron
Bangkalan, Madura

          Pak Agus sapaan akrabnya Letkol Agus Sustiyana sebagai Komandan Lanal Batu Poron Madura pengganti Letkol Laut (P) Murcoriyono yang menjabat sebagai Komandan Lanal Batu Poron Madura sejak tanggal 7 Mei 2010 akan menempati pos baru di Kodikopsla Kobangdikal sebagai Kabagminlog Seintelmar dan merupakan alumnus Sepamilwa Gelombang I tahun 1989. Sedangkan Letkol Laut (P) Agus Sustiyana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Satlinlamil Surabaya dan merupakan alumnus Sepamilwa gelombang I tahun 1988.


          Di sela-selanya kesibukan dalam tugasnya beliau menyempatkan untuk mempelajari tentang masalah batik khas Madura, kebetulan beliau berkungjung ke Toko Batik Merdeka Marlena yang berada di pasar wisata tradisional ki lemah dhuwur Bangkalan. Banyak yang beliau tanyakan tentang seluk beluk batik khas Madura yang memiliki corak, motif yang unik dan kental dengan budaya Madura. Antusiasmenya membuat kita (Toko Batik Merdeka Marlena) dengan senang hati membagi pengetahuan tentang batik khas Madura. 

Mohon maaf kalau ada kesalahan penepatan title ataupun namanya, kami mohon koreksinya di kolom komentar agar tulisan ini menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar